Selasa, 29 Oktober 2013

love for my family

Dan mungkin karena sudah terlalu lama kutinggalkan rumah, lalu aku baru tersadar.
Tak pernah kurasakan rindu yang mendalam seperti ini, tak pernah kuhabiskan air mata hingga sekering ini. Aku sangat sdar, tak ada lagi yang patut kurindui selain keluarga. Tak ada yang paling ku sayang dan ku hormati selain keluarga. Jika kamu tw, Tak ada seorangpun yang selalu relA berkorban kecuali keluarga.
Pernahkah km berfikir, saat mereka (orang tua) berpuasa untuk kita? Dan hanya doa untuk anaknya lah yg selalu mereka panjatkan. Ya, hal itu sangat terekam erat di benakku. Aku tak akan pernah bisa melupakan saat mereka tak pernah letih untuk mengntar jemputku sekolah dulu. Meski harus di tempuh hampir 10KM tiap pagi dan sore. Saat mereka rela dimarahi wali kelas di sekolahku demi menuruti keinginanku pindah sekolah. Ya, aku 3x pernah pindah sekolah. aKu juga tak pernah bisa lupa saat mereka mengantarku di berbagai balai pengobatan diluar atau dalam kota. Dan semua itu hanya untuk kesembuhanku. Banyak sekali yang tak pernah bisa aku lupakan, lalu dosa besar apa yang akan aku terima jika aku tidak bisa membahagiakan mereka….?
Masih tentang ingatan, pernahkah kau ingat saat kakakmu menyisihkan uang sakunya untuk membeli kado hadiah untukmu? Dia rela menyisihkan uang jajan dan makan sehari sekali hanya untuk membuatmu senang. . Dan mungkin itulah sedikit dari bagian yg membuatku selalu mnyayangi keluargaku. Aku sangat menyayangi dan merindukan mereka. Mungkin ini adalah hikmah, kesadaranku terlambat untuk teramat menyayangi mereka. Tp percayalah, bukti rasa sayangku adalah doa yg tak kan pernah lepas dari 5 waktuku. Love <3 29/10/2013 8.35 pm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar