Rabu, 09 Oktober 2013

Taukah Kamu

Taukah kamu,,, Ketika aku mengemis ngemis kepadamu, saat itu aku sedang berada diujung tanduk. aku memohon kepadamu agar semua tidak hancur. Mencoba bertahan atas segala yang akan hilang. Namun kau tak peduli. Semuanya kau abaikan. Aku tidak peduli kau tahu atau tidak dengan tangisan ini, kau tidak tahu aku lemah bertahan dan akhirnya lepas, dan kau tidak tahu berhari hari aku sakit memikirkannya. Aku hanya ingin kamu tahu, dimataku kamu terlalu berharga. Kamu terlalu sempurna hingga aku buta dengan apa yang ada diluar sana.
Taukah kamu,,,, Disini aku selalu berusa menyadarkan diri, “aku bukan untukmu, aku bukan jodohmu, laki laki baik untuk wanita yg baik, dan kau terlalu baik”. Semua itu adalah kalimat harian yang selalu aku hafalkan. Aku mencoba berbaur dengan yang lain. Aku berusa menciptakan tawaku sendiri. Aku mencoba mengenal lelaki. Namun diluar dugaanku. Dia tidak bisa menjagaku, dia bahkan hampir menjatuhkan kehormatanku. kamu tau, hal itu semakin membuatku sadar kalau kau begitu istimewa. Dan aku begitu takut untukk bersanding dengan yg lain disini.
Taukah kamu…. aku sangat merindukanmu malam ini…. :’( tolong balas pesanku sekali saja. hadirlah dalam mimpiku, dan doaku yang indah, kuberikan untukmu dan kekasihmu.  vidaez . yang selalu merindukan doa2 kalian. 10/10/13 01.18 AM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar