Rabu, 29 Oktober 2014

I`m Not Screet Admirer

Dayriiiii..... 
Aku ingin sekali berkarir di Jogja, taukan... jogja itu kota impian terdekat. he... tapi selain itu sebenarnya aku punya satu alasan husus.
ya sallam..... aku benar benar susah sekali cerita day, sekalipun di blog ini. Tapi sungguh rasanya nyesek banget. Ada hal yang mungkin aku sendiri saja yang tau.  hmmm.... "berkarir di kota orang, hanya ingin untuk mengenal seseorang". Ya mungkin bego juga si aku. Orang aku jelas-jelas tau diri siapa aku. cantik enggak,,, tajir enggak,, smart juga engga,, alim jg gak alim2 banget. tau sendirilah aku orangnya nekat banget. Dulu SMP aku juga pernah pindah sekolah buat buntutin orang. yah..... walaupun pada akhirnya tu orang jahat banget ma aku, tapi aku rak popo day... aku kuat.
Day.....  ah.... bingung ceritanya. Aku malu day. Aku malu karena aku bukan siapa-siapa.  hidupku udah banyak bonus.. aku gak mau ngarep2 yang lebih.....  pengen nangis. 
Aku akan cerita kembali day.  Entah kisah ini jadi kenyataan, ato cuma iklan. happy or sad ending. suatu saat kalo doaku tentang 'dia" terkabul.... pasti akan aku ceritakan.  Paling enggak, jika suatu hari aku sudah gak ada. Ada sedikit cerita yang aku sampaikan, dan semoga jika memang terjadi, dia tau.  Dia tau kalau "dia" adalah dia.  :D
^_^
#pendekar

30-10-2014
12.58 pm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar