Rabu, 22 Juli 2015

Hingga Aku Selelah Ini

     Banyak yang berkata bahwa jodoh tak perlu dikejar. Jodoh akan datang pada waktunya. Mungkin aku tak seberuntung mereka. Aku selalu memperjuangkan dia yang membuatku terlena, hingga sudut mata ini tak pernah mengering. Doa-doa tak pernah ku beri jeda, hingga aku tersenyum dalam lelap memimpikannya. Dan hingga aku selelah ini..

     Tuhan.. 
Hari ini ku ungkapkan kejujuran padanya. Bahwa aku memang mahluk yang membosankan. Terlalu pendiam, banyak khayal pun kurang sedap dalam pandang.

     Apalah artinya bersanding namun tak kulihat lengkung senyumnya, apalah artinya bersama namun hanya aku yang bahagia. Barangkali langkahnya tuk menjauh adalah semangatku untuk pergi.

     Tuhan...
Berilah aku semangat yang tiada henti. Untuk terus melangkah menjauh dari rapuh, dan mendekat mencapai ridhomu. Tuhan..genggam hati ini dan temani.Amin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar